Halaman


Info Promo

Detail
NMAX berbasis rangka model underbone dengan dua peredam kejut telekospik di bagian depan dan suspensi belakang jenis unit swing arm dengan dua peredam kejut coil over di bagian belakang. Mesin yang diusung adalah mesin bersilinder tunggal berpendingin cairan, SOHC dengan 4 katup dengan penyalur bahan bakar injeksi. Mesin baru ini dirancang dengan teknologi Blue Core Yamaha dan sudah menggunakan silinder DiASil dan Variable Valve Activation (VVA) yaitu aktivasi katup yang bervariabel pada putaran mesin tertentu, yang secara prinsip cara kerjanya mirip dengan teknologi VVT-i (Variable Valve Timing with intelligence) kepunyaan Toyota. Untuk pasar lokal Indonesia kapasitas silinder mesin yang dipakai adalah 155cc. Dengan diameter dan langkah 58,0mm x 58,7mm dan perbandingan kompresi 10,5:1, mesin ini diklaim menghasilkan tenaga maksimum of 11,1 kW (14,8 bhp) pada 8.000ppm dan torsi maksimum 14,4Nm pada 6.000ppm yang disalurkan melalui CVT (Continuously Variable Transmission) jenis sentrifugal. Dengan berat kosong (tanpa muatan namun tanki bahan bakar, cairan pendingin, dan pelumas terisi penuh) sebesar 127 kg skutik ini memiliki power-to-weight ratio yang cukup mumpuni di kelasnya. NMAX menggunakan roda aluminium dengan ukuran lingkaran yang tidak lazim di pasar skutik Indonesia, yaitu 13 inci, sementara ukuran ban depan yang dipakai adalah 110/70-13 dan ukuran ban belakang 130/70-13. Pilihan roda dan ban berukuran lebar ini mempertegas desain bodi NMAX yang kental dengan pengaruh desain skuter Eropa, sejalan dengan desain skuter seri MAX lain yang telah dipasarkan terlebih dahulu. Lampu depan dan belakang NMAX sudah mengaplikasi lampu LED yang hemat energi. NMAX juga dilengkapi dengan starter elektris dan instrumen LED digital yang terdiri dari antara lain, speedometer, tachometer, tripmeter, jam, indikator pemakaian CVT, dan indikator konsumsi bahan bakar. Pada sektor pengereman, NMAX menggunakan rem jenis cakram tunggal baik di roda depan maupun belakang yang dilengkapi dengan perangkat ABS (Anti-lock Brake System), di mana hal ini diklaim oleh Yamaha sebagai yang pertama di Asia pada kelasnya.
Spesifikasi
Spesifikasi Detail
Varian Warna
Harga

Yamaha Nmax ABS


Detail
NMAX berbasis rangka model underbone dengan dua peredam kejut telekospik di bagian depan dan suspensi belakang jenis unit swing arm dengan dua peredam kejut coil over di bagian belakang. Mesin yang diusung adalah mesin bersilinder tunggal berpendingin cairan, SOHC dengan 4 katup dengan penyalur bahan bakar injeksi. Mesin baru ini dirancang dengan teknologi Blue Core Yamaha dan sudah menggunakan silinder DiASil dan Variable Valve Activation (VVA) yaitu aktivasi katup yang bervariabel pada putaran mesin tertentu, yang secara prinsip cara kerjanya mirip dengan teknologi VVT-i (Variable Valve Timing with intelligence) kepunyaan Toyota. Untuk pasar lokal Indonesia kapasitas silinder mesin yang dipakai adalah 155cc. Dengan diameter dan langkah 58,0mm x 58,7mm dan perbandingan kompresi 10,5:1, mesin ini diklaim menghasilkan tenaga maksimum of 11,1 kW (14,8 bhp) pada 8.000ppm dan torsi maksimum 14,4Nm pada 6.000ppm yang disalurkan melalui CVT (Continuously Variable Transmission) jenis sentrifugal. Dengan berat kosong (tanpa muatan namun tanki bahan bakar, cairan pendingin, dan pelumas terisi penuh) sebesar 127 kg skutik ini memiliki power-to-weight ratio yang cukup mumpuni di kelasnya. NMAX menggunakan roda aluminium dengan ukuran lingkaran yang tidak lazim di pasar skutik Indonesia, yaitu 13 inci, sementara ukuran ban depan yang dipakai adalah 110/70-13 dan ukuran ban belakang 130/70-13. Pilihan roda dan ban berukuran lebar ini mempertegas desain bodi NMAX yang kental dengan pengaruh desain skuter Eropa, sejalan dengan desain skuter seri MAX lain yang telah dipasarkan terlebih dahulu. Lampu depan dan belakang NMAX sudah mengaplikasi lampu LED yang hemat energi. NMAX juga dilengkapi dengan starter elektris dan instrumen LED digital yang terdiri dari antara lain, speedometer, tachometer, tripmeter, jam, indikator pemakaian CVT, dan indikator konsumsi bahan bakar. Pada sektor pengereman, NMAX menggunakan rem jenis cakram tunggal baik di roda depan maupun belakang yang dilengkapi dengan perangkat ABS (Anti-lock Brake System), di mana hal ini diklaim oleh Yamaha sebagai yang pertama di Asia pada kelasnya.
Spesifikasi
Spesifikasi Detail
Varian Warna
Harga

Tidak ada komentar